Satu hari satu malam Dia berjalan dia berhenti Dia bertanya kenapa dan mengapa Dengan jawapan Tapi Kerana Dia Cipta

Tuesday, March 3, 2009

di saat busan begini
ku nonton semula filemnya ada apa dengan cinta
kayak bagus banget sih ceritanya
sama rangga, cinta, alya, milly, karmen, juga maura
puisinya juga bagus sekali
suka banget dong!
ngeee~

masuk lepas nonton ni
puisinya ya ;

Ku lari ke hutan kemudian menyanyiku,.
Ku lari ke pantai kemudian teriakku
Sepi..sepi dan sendiri aku benci
Ingin bingar aku mau di pasar..
Bosan aku dengan penat
Enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Ada malaikat menyulam jaring labah-labah belang di tembok keraton putih
Kenapa tidak kau goyangkan saja locengnya biar terdera
Atau aku harus lari kehutan
Belok ke pantai..?

Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri


waduh2..
suka sangat!
ngomong aja udah kayak indonesia
kui3..

No comments: